Resep Scone Asli dan Lezat

Percaya atau tidak, scone sebenarnya ditemukan oleh orang Skotlandia, meskipun orang Inggris yang mengkonsumsinya! Di Amerika Utara, scone tampaknya menerima reputasi yang agak buruk. Saya menduga ini karena Amerika hanya pernah mencoba jenis scone yang berasal dari kemasan dan rasanya kering dan tidak berasa. Datanglah ke Inggris dan rasakan scone asli dan Anda akan diyakinkan sebaliknya. Atau, Anda bisa membuatnya sendiri untuk menikmati tradisi teh sore yang kaya dengan – jadi inilah dua resep scone Inggris yang lezat dan yang lebih penting otentik.
(Untuk menjadi konsumen dengan pot earl grey, dan selai dan krim terbaik yang mampu Anda beli!)
Buttermilk Scone:
– 3 1/4 cangkir tepung
– 1 1/2 sendok makan gula
– 4 sdm baking powder
– 1/4 sdm garam
– 1 1/2 bar mentega dingin
– 1 3/4 cangkir buttermilk (BUKAN susu skim yang sehat!)
Persiapan:
Jika Anda tidak memiliki buttermilk, Anda dapat menggunakan susu biasa tetapi tambahkan sedikit jus lemon dan masukkan ke dalam oven selama beberapa saat dengan kecepatan penuh.
Ayak tepung, gula, baking powder, dan garam ke dalam mangkuk pengaduk. Campur dengan mentega, gunakan jari-jari Anda sampai tepung roti yang halus dibuat. JANGAN tergoda untuk memasukkan ini ke dalam mixer, Anda harus melakukannya DENGAN TANGAN. Kemudian tambahkan susu dan aduk.
Anda sekarang harus memiliki bongkahan kue yang besar, jadi keluarkan dan uleni sedikit di atas permukaan yang sudah ditaburi tepung. Luncurkan.
Potong scone dengan pemotong yang sesuai (mungkin berukuran 2 inci?) Dan letakkan dengan jarak yang sama di atas loyang. Gabungkan kembali hiasannya untuk menggunakan semuanya.
Panggang dengan api besar sampai mulai mengembang dan agak kecokelatan, paling lama sekitar 20 menit. Sajikan panas. Jika Anda perlu memanaskannya kembali, bungkus dengan kertas timah dan masukkan kembali ke dalam oven dengan suhu tinggi.
Almond Scone:
Setelah Anda menguasai teknik dasarnya, lanjutkan ke resep ini yang sedikit lebih menantang. Resep ini juga memiliki rasa yang unik karena menggunakan telur juga.
– 6 butir telur
– 6 ons gula
– 3. 5 ons gula
– Sedikit garam
– 1 sdm baking powder
– 3 ons bubuk almond
– 4 sdm biji kapulaga
– 1,7 ons mentega
Persiapan:
Campur telur dan gula hingga berbusa. Anda bisa menggunakan pengaduk listrik jika mau. Secara terpisah, ayak tepung terigu, garam dan baking powder.
Keluarkan gula dan telur dari mixer dan masukkan ke dalam mangkuk pengaduk. Tambahkan campuran tepung dengan gerakan membungkus, bersama dengan bubuk almond dan kapulaga. Lelehkan mentega dan tambahkan terakhir. Campur semuanya dengan lembut.
Lapisi loyang dengan kertas minyak mentega, dan tuangkan ke dalam campuran. Panggang selama 20 menit sampai berubah menjadi keemasan. Angkat, potong sesuai ukuran porsi, susun kembali ke atas nampan tetapi pisahkan sedikit, dan masak dalam oven lagi selama 15 menit untuk mengeringkannya sedikit.
Di sana, sekarang Anda bisa berhenti makan gumpalan tepung yang dibeli di toko yang sudah dikemas sebelumnya …Kuliner enak Kota Malang

READ  Important Things To Consider About The Roof On Your Home